Top Ad unit 728 × 90

recent

Majisuka Gakuen 4 Subtitle Indonesia



NOTE: Share Halaman Blog [bukan share direct link] >_<!



[Majisuka Gakuen 4]

W center:
Shimazaki Haruka & Miyawaki Sakura

- Sakura = sebagai murid pindahan dari Kagoshima
- Paruru = Salt [Bos Rappappa]

BIG 4 :
- Yokoyama Yui = Otabe
- Kawaei Rina = Bakamono
- Iriyama Anna = Yoga
- Kizaki Yuria = Magic

Team Hinabe (Hot pot) :
- Takahashi Juri = Uonome
- Kato Rena = Dodobusu
- Oshima Ryoka = Kusogaki
- Mukaichi Mion = Jisedai
- Uchiyama Natsuki = Kenpou

Kombinasi terkuat kelas 1 :
- Owada Nana = Zombie
- Kojima Mako = Kamisori

Takamina = pemilik restorant [kantin] terdekat "Asobina"

==================

Sekolah saingan : "Gekioko High School"
Kelas 3:
- Yamamoto Sayaka = Antonio
- Watanabe Miyuki = Kobii
Kelas 2:
- Suda Akari = Tsurishi
- Tani Marika = KY
- Matsumura Kaori = Zakoboss

==================

Pemenang Audisi Yankee di studio :
- Ogasawara Mayu

==================

150102
Video Majisuka Gakuen 4 Special Cast Member [Full]
150112
Premiere Majisuka Gakuen 4 EP01 [HULU tv]
============================

Ket : Hardsub = Sub sudah ada dalam video
         Softsub = Sub terpisah dengan video
         Streaming via Daily Motions = video polos tanpa sub [240p-720p]
         Download = link download video polos [720p]

Update! Versi Bahasa Daerah "DISINI"
==========================================
NOTE : Bagi yang mengalami masalah dengan FONT dari softsub kalian bisa download Disini.


Tanggal Release Episode Dailymotion [RAW] Subtitle
2015-01-02 [MG4 SP] --- Streaming by Sekaichi
2015-01-12 [Premiere] 01 Streaming

Download
Softsub

Hardsub
2015-01-19 [HULU tv] 02 Streaming

Download
Softsub

Hardsub
2015-01-26 [HULU tv] 03 Streaming

Download
Softsub

Hardsub
2015-02-02 [HULU tv] 04 Streaming

Download
Softsub

Hardsub
2015-02-09 [HULU tv]05 Streaming

Download
Softsub

Hardsub
2015-02-16 [HULU tv]06 Streaming

Download
Softsub

Hardsub
2015-03-02 [HULU tv]07 Streaming

Download
Softsub

Hardsub
2015-03-09 [HULU tv]08 Streaming

Download
Softsub

Hardsub
2015-03-16 [HULU tv]09 Streaming

Download
Softsub

Hardsub
2015-03-23 [FINAL]10 Streaming

Download
Softsub

Hardsub

Download BATCH [All]
[ RAW ] Size 2,5GB
[ SUB INDO ] Size

NOTE : Thanks for supporting our. Majisuka Season 5 will announcement release, but we not subbing because take-in other subber.
==============================================

Majisuka Gakuen 4 Subtitle Indonesia Reviewed by Unknown on 1:12:00 am Rating: 5

252 comments:

  1. gak sabar liat miyawaki sakura berantem

    liat dia lari aja udah ngakak ane :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener2, agak gimana gitu,, hehe..

      Delete
    2. Sakura dan Paruru itu tidak didesain untuk acting :v Mau perannya kaya gimana tetep keliatan aneh

      Delete
    3. emg cyborg idol gan pake d desain segala? :v hahaha

      Delete
  2. yang pasti kita akan ngeliat sisi yang berbeda dari miyawaki sakura, wkwkw

    ReplyDelete
  3. Min kira2 Subnya Rilis kapan ?

    Eps1nya udah di tangan ni ,, ^_^

    ReplyDelete
  4. min, makasih bnyak buat sub-nya.
    ditunggu untuk sub2 berikutnya min.

    apalagi sub yg berhubungan sama MG4

    ReplyDelete
  5. walau semangat berkurang karena gak ada ikoma-chan, gak ap2 ada sakuratan.

    ReplyDelete
  6. Semangat buat admin..lanjut terus

    ReplyDelete
  7. itu kan tanggal streamingnya dah lewat.. trus ku baru lihat nich infonya.. videonya bisa di dunlut dimana yaaa... makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  8. ah sudah dapat... makasih yaaa... wah kaya'nya teman2 yg nungguin ini bisa diberitau deh...

    ReplyDelete
  9. kereeen ditunggu episode dan sub selanjut ny (y)

    ReplyDelete
  10. ini dia nih yg paling ditunggu2...
    Thanks ya min....
    ditunggu episode berikutnya...:)

    ReplyDelete
  11. di tunggu SUB selanbjutnya
    ganbate!

    ReplyDelete
  12. terus ngeSUB min jgn patah smngat :v
    biar greget ...

    ReplyDelete
  13. thank's min, lanjutkan!!! :D

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  15. sip min, thanks y..
    lanjutkan! :p

    ReplyDelete
  16. semangat brader ngesubnya, ntar gue promote biar makin banyak partisipan di group ini! ^^

    ReplyDelete
  17. subnya dilanjut trus y, thanks ! :D

    ReplyDelete
  18. gimana cara downloadnya min yg sub indo? adh aku download kok ngga bisa?

    ReplyDelete
  19. Wahh, ternyata yg ngesub cepet yaa ^^ keren min! (y) Keep spirit, aku tunggu sub-sub episode selanjutnyaa~~

    ReplyDelete
  20. admine ngancem wkwkkwk asem ,,, tak mampir nih min,, sankyu dan lanjutkan min :v

    ReplyDelete
  21. Akhirnya bisa nonton Majijo 4 sub Indo haha ^^
    thx Sub nya min

    ya meskipun agak kecewa cz kg bsa liat duet Nezumi & Center lagi tapi gapp ada Sayanee & Paruru haha ^^
    lanjut terus min nge-Sub nya (y)

    ReplyDelete
  22. terima kasih >.< di tunggu karya selanjutnya

    ReplyDelete
  23. ayo semangat min, kamu pasti bisa! :D

    ReplyDelete
  24. semangat mimin cakep :v
    makasi sub nya ~
    Ganbatte !

    ReplyDelete
  25. Makasih Min, di tunggu Episode berikutnya :D

    ReplyDelete
  26. min... brace yourself.. banjir komen bakal datang demi kelancaran sub... :v

    ReplyDelete
  27. Sangkyu min subnya :D, Lanjutkann hheu
    di tunggu sub episode ke-2nya :D

    ReplyDelete
  28. ngebaca postingan di atas kayaknya ada ..... ahh saya hanya ninggalin jejak.. suwun

    ReplyDelete
  29. sip min...
    lanjutkan dan sankyuuu

    ReplyDelete
  30. Honto ni arigatou gozaimasu ..
    Lanjutkan ngesub nya min ..

    ReplyDelete
  31. Semangat ngesubnya ^^)9
    semoga project nya sampe complete ^^/ amin

    ReplyDelete
  32. banyak yang koment min........... lanjut y sub nya :D

    ReplyDelete
  33. Semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat~ \(:v)/

    ReplyDelete
  34. hajar terus min majijo 4 nya... Ane dukung 100%

    SEMANGAAAATTTT.....

    ReplyDelete
  35. teruskan nge sub nya min ^^
    ane dukung terus ^^

    ReplyDelete
  36. lanjutkan perjuanganmu min xD

    ReplyDelete
  37. Tetap semangat min ngesubnya..... hehehe ikut ngoment biar adminnya terus ngesub

    ReplyDelete
  38. Saya tunggu subtitle selanjutnya ^^
    eh iya min, cara hardsub sub itu pake aplikasi apa?

    ReplyDelete
  39. makasih udh dibuatin subnya.. :)

    ReplyDelete
  40. Sankyuu bangat buat video & sub nya min !!!!! ^-^ >_< ^_^

    ReplyDelete
  41. thank's min,ditunggu yang sub ep.2nya!

    ReplyDelete
  42. semangat min,, terus update ya. pasti banyak yg berkunjung disini...

    ReplyDelete
  43. Arigatou Gozaimasu....


    Ganbatte...

    ReplyDelete
  44. terimakasih min buat subtitle nya,, semangat terus. ditunggu ya

    ReplyDelete
  45. Ditunggu epidode 2 nya min,,, Semangat :D

    ReplyDelete
  46. sedot ah episode 2 nya,,, di tunggu subtitlenya :)

    ReplyDelete
  47. semoga hari ini subnya bisa kelar,...semangat min...

    ReplyDelete
  48. min cara download nya gimana sih,lupa saya

    ReplyDelete
  49. min kapan sub ep 2 keluar? ditunggu nih. semangat min ngerjainnya !!! 🙌

    ReplyDelete
  50. gan di tunggu episode 2
    ganbate !

    ReplyDelete
  51. makasih min epi 2nya nih hheu :D
    di tunggu subnya yang indo sama daerahnya

    ReplyDelete
  52. Semangat min \ :v /

    #NambahinKOmentardoang \ :v /

    ReplyDelete
  53. heran kalo dorama tentang 48 pasti cepet rilis subtitlenya, sasuga wota power :appalause:

    ReplyDelete
  54. 30 menit dibikin kesel Captcha Mediafire,..akhirnya bisa download juga....
    ditunggu episode 3nya...

    ReplyDelete
  55. terimakasih min buat subnya, jangan patah semangat ngesubnya :v terus ngesub :v

    ReplyDelete
  56. Arigatou min... Lanjutkan :v

    ReplyDelete
  57. makasih min,, ditunggu kelanjutannya

    ReplyDelete
  58. piro wani,ditunggu bahasa daerahnya.

    ReplyDelete
  59. mantap ggs baru rilis uda ada sub ya ijin sedot dulu gan...:D

    ReplyDelete
  60. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  61. kok gak kebuka min link nya?

    ReplyDelete
  62. Replies
    1. emang bisa mba?
      kok saya gak bisa yak?

      Delete
    2. iya bisa kok... udah selesai malah downloadnya :)

      Delete
  63. [THOSE SUBTITLES ARE PROTECTED BY SSA CYBER SECURITY]

    ReplyDelete
  64. ditunggu softsub eps 3, thank you :)

    ReplyDelete
  65. wah sudah ada sub indo ep 2 thanks

    ReplyDelete
  66. gmn sich min kalo gabungin subindonya saya kurang tau tolong ksh pencerahan,,,,maklum beginner saya...^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. samain aja kakak, antara judul video dan judul subnya dan harus berada dalam folder yang sama.. langsung puter dah..

      Delete
  67. disaat blog lain cuma ngupload vidio doang,,hanya di sini yang ada subtitle nya..ajiibbb gann...thank you!!!

    ReplyDelete
  68. kunjungan pagi min,, siap2 menunggu epi 4 nya hehehe

    ReplyDelete
  69. ijin sedoot,.ditunggu sub ep.4..

    ReplyDelete
  70. ijin DL gan ep 4

    sub ny di tunggu
    makasih

    ReplyDelete
  71. izin comot min, kunjungan sore

    ReplyDelete
  72. ep.4 Subnya gan, ditunggu!

    thanks!!!

    ReplyDelete
  73. terimakasih gan udh mo ngsub drama ini.. di tunggu episode2 berikutnya.. saya akan mampir hehehe

    ReplyDelete
  74. Saiko dahh buat GGSUBS48 :D Ditunggu sub episode 4nya x)

    ReplyDelete
  75. sankyuu min... ditunggu episode 5nya...
    smangat....

    ReplyDelete
  76. min, boleh tau nggak, gimana caranya bikin logo GGS48 di subtitlenya itu???

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada tmn yg desain.. kita tinggal copy aja ke sub'a :v

      Delete
  77. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  78. wow makin kesini episodenya, makin keren ternyata :v

    ReplyDelete
  79. ijin sedot min,
    ditunggu hardsubs-nya.

    makasih banyak min

    ReplyDelete
  80. kak, bagaimana cara download di zxcfiles . com ? .-.

    ReplyDelete
  81. ada yg tau dimana tempat order atau jual jaket nya Otabe (yokoyama yui) BIG 4 ???

    kalo ada ane pengen order, mention ane ke @edwinshinobii kalo ada..
    makasih...

    ReplyDelete
  82. Ternyata MG4 Sampai Episode 10 Doank :D, ini di beritahukan di akun 755 paruru

    ReplyDelete
  83. Apa Benar episodenya cuman 10 doang, mungkin sebabnya karena 4 queensnya sudah dikalahkan dengan cepat, yoga aja dikalahkan di episode 3 dan bakamono episode 4. mungkin itu sebabnya.... mungkin ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. kita tggu aja bakal sampe berapa episode gan...

      Delete
  84. min ditunggu ep.5 nya... ~.~

    ReplyDelete
  85. Lagi suka banget liat si sakuratan ^_^

    ReplyDelete
  86. yang disayangkan kenapa style parurunya gak sama kaya di Majijo 3, padahal lebih enak diliat itu dari pada yand sekarang

    ReplyDelete
  87. min, ijin sedot Ep 05,
    ditunggu sub-nya min.

    Thx you

    ReplyDelete
  88. Ditunggu min softsub eps 5. Tapi kalo bisa fontnya kayak eps 1-2 itu bagus :3

    ReplyDelete
  89. Ditunggu min softsub eps 5. Tapi kalo bisa fontnya kayak eps 1-2 itu bagus :3

    ReplyDelete
  90. sakura dan salt karekter yang cukup berbeda dari season 1 dan 2, kalau maeda dulu dia harus dipancing dulu biar marah, tapi sakura berambisi menjadi terpuncak di majisuka gakuen, dan yuko dia sangat senang sekali bertarung dengan lawan apa saja, tapi salt berbeda dia selalu merasa bosan dengan lawan-lawanya, ini bener2 season yang menarik, thanks untuk adminnya nih, terus lanjutkan min ;-), kalau kata ariel "kalian smua luar biasa"

    ReplyDelete
    Replies
    1. sakura suka nyari gara-gara :v beda jaman e Atsuko yang woles tiba-tiba nguasain :v

      Delete
  91. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  92. THANK'S... ADMIN NYA MANTAAAAPPP

    ReplyDelete
  93. Misi min episode 5 softsub nya kok ga bisa ya?

    ReplyDelete
  94. Thanks ep 06 nya ya min.
    di tunggu sub ep 06 nya min

    ReplyDelete
  95. ditunggu sub yg ep. 6 nya min ^^ /
    smangat nge-sub nya ya min ^^ /

    ReplyDelete
  96. Hard sub episode 6 nya udah realese belum min ?
    semangat terus ya !!!


    GGS sub terbaik !!!

    ReplyDelete
  97. terima kasih min, setela sekian lama. semenjak 3 episode..

    ReplyDelete
  98. good job min, lumayan tengah malem bisa nonton dengan artinya

    ReplyDelete
  99. itu ada karakter yang sedikit nyerempet ke gekikara,
    tapi sayang gak segila mahluk saiko itu, wkwkwk
    colek matsui rena

    ReplyDelete
  100. min, kok softsub episode 6 nya pas di klik jadi ke facebook bukan ke link downlaodnya?

    ReplyDelete
  101. itu kan rapappa ga ada wakil ketuanya. terus apa nanti sakura abis ngelawan salt, yg menang bakal jadi ketua ya. terus ngelawan gekioko :D ..

    ReplyDelete
  102. min tolong di percepat ep 7nya alx udh gak zabar nich beserta subnya jga ych ok semagat!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dipercepat gmn, wong bukan saya yang nayangin...
      Kan sudah tertulis, link itu SELASA PAGI. Karena MG sendiri tayang Senin Tengah malam

      Delete
  103. idzin download ya min.. (^_^) / siiipp deh bwat mimin GGs nya... nunggu in sub dari mimin lebih berwarna teks nya... sankyuu :D :3

    ReplyDelete
  104. Izin download min... tetep semangat ngesubnya...makasih ^-^

    ReplyDelete
  105. min... kok gak kebuka link shorte.st nya ya...????

    ReplyDelete
  106. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  107. Min , masih belum update ya yang ep.7 ini udah 2 Maret ??

    ReplyDelete
  108. Masih menanti pertarungan otabe yang jadi nakal :\

    otabe!! kenapa kau jadi kurang berkharisma seperti MG2? T,T

    ReplyDelete
  109. Gasabar gan, tolong dikerjain yah sub indonya eps7,, onegai

    ReplyDelete
  110. thanks ep07 nya, di tunggu untuk sub nya

    ReplyDelete
  111. Sub indo nya bro ditunggu ;)

    ReplyDelete
  112. Sub indo nya bro ditunggu ;)

    ReplyDelete
  113. di tunggu kaka sub indo ny xD onegai

    ReplyDelete
  114. makasih ditunggu sub episode 7nya ya min sukses buat blognya :D

    ReplyDelete
  115. Thanks sub ep07 nya tetap semangat ngesubnya gan ya😊

    ReplyDelete
  116. nuwun gan, sub indo episode 7 ne (y)

    ReplyDelete
  117. Minna ohayyok.....
    arigattho goshaymos buat agan
    atas sub'y..... di tunggu ya sub berikut'y... ^_^

    ReplyDelete
  118. kk nanya donk ane kok ga bisa skip ad di link http://sh.st/foIAf knp ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. make AdBlock ?
      coba disable pas shorten'a

      Delete
  119. Min softsub nya kapan kluar min?di tunggu min yak ありがとうございました

    ReplyDelete
  120. Huaaa...udah nnton yg ep 8 mskipun tnpa sub,tpi yaah rda ngartilah dikit..sedih banget yg menit akhir....

    Ditunggu sub-nya yah yg ep 8....

    ReplyDelete
  121. wahhh mantaaapppp...
    kabar2nya bakal ada ogasawara mayu di episode 9 nanti nih, dan di episode 10 ada mayuyu 'nezumi'...
    udah gak sabar nunggu klimaks MG4....
    oya, ditunggu subnya gan... ^_^

    ReplyDelete
  122. Min, boleh buatin softsub yg NTV ver. ngk? soalnya yg pakai yg Hulu Ver. timingnya tidak tepat

    terimakasih.

    ReplyDelete
  123. Min, Episode 4 majisuka gakuen kok gada yah? file not found pas di zxc nya. Mohon pencerahan

    ReplyDelete
  124. Min yg ep 1 kq ndak bisa dibuka..
    Knpa ya..???
    Mohon bntuan nya..

    Mkasih wat episode yg laen bagus n lncar..

    ReplyDelete
  125. EP08 udah ditangan, sedang menunggu soft-sub nya :)

    ReplyDelete
  126. arigatou.. ganbate terus min hehe

    ReplyDelete
  127. Ditunggu Sub Ep.8 nya Om Admin, arigatou . . .

    ReplyDelete
  128. apa cuma saya yang bulak balik buka ggsub cuma buat nunggu sub episode 8 hehehehe

    ReplyDelete
  129. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  130. softsubnya gak ada min yang episode 8? butuh softsubnya doang :'(

    ReplyDelete
  131. OYA min , butuh softsub... arigatouuuu

    ReplyDelete
  132. min kok mo download sub 8 ga bsa ya?

    ReplyDelete
  133. dari waktu itu bulak balik ke ggsubs buat download sub ep 8 ko gk ada" ya??
    di tunggu subnya....trims.

    ReplyDelete
  134. Ep08 soft sub belum tersedia, tiba2 hardsub udah tersedia. Ada apa gerangan ??

    ReplyDelete
  135. kan udah dari eps 1 .. BK-BlackKoala x GGSub48, untuk eps 8 dan seterusnya pihak GGSub nggak ngasih softsub ( MUNGKIN )

    karena banyaknya re pos dan pergantian credit sub ..

    besar kemungkinan eps 9-10 juga bakal hardsub dari BK yang boleh di oper link oleh GGSub :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Arigatou om admin akhirnya dilanjut nge sub lagi , , ,
      gpp lah meskipun Udah gak ada SoftSub gara2 orang gak bertanggung jawab pada repost . .
      yang penting bisa lanjutin nonton Majijo 4 Lagi . . .

      Semangat lanjut ngesub lagi ya min . . .
      Ganbatte Min . . .

      Delete
  136. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  137. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  138. Mungkin Softsub epusode 8 nya sekalian ama episode 9 kali nih mimin nya sengaja gak ngeluarin softsub nya kmaren"MUNGKINNN.....

    ReplyDelete
  139. Min tolong keluarin softsub episode 8 dong untuk yang terakhir kalinya udah terlanjur download nih masak ane download lagi yang hardsub kuota internet tinggal dikit nih T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. liat ke sini ja gan https://www.mediafire.com/?9bnuq6cnxwiexo5

      Delete

All Rights Reserved by GGSubs48 © 2014 - 2015

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.